Aku Sedang Jatuh Cinta,

By Sekar Setyaningrum - Desember 16, 2015


Beberapa hari terakhir, tidak satu kalimatpun dalam kepalaku yang mampu kutuliskan di sini seperti biasanya. Setiap kali kalimat itu ingin kutuliskan saat itu juga segala ketakutan menyergapku. 

Aku pernah bilang, jika tulisan bagiku adalah candu, tulisan adalah pelukan terhangat bagi seseorang sepertiku. Tapi saat ini aku justru ragu. Bagaimana mungkin aku justru ketakutan saat mulai menuliskan kalimat-kalimatku? Aku merasakan serbuan sesak dalam dadaku. Entah karena apa, jemari ini enggan bermain kata-kata.

Jika aku bisa menuliskan sesuatu hari ini, maka itu berarti aku sedang jatuh cinta. Aku sedang benar-benar jatuh cinta hingga aku bisa menuliskan kata demi kata yang tereja sempurna.

Aku jatuh cinta pada kalian yang mencintaiku tanpa syarat; kalian yang memelukku saat aku terjatuh, kalian yang menghapus air mataku saat aku menangis, kalian yang memegang bahuku ketika aku terpuruk, juga pada kalian yang tetap berada di sisiku bahkan di saat terburukku. Atau, pada kalian yang bahkan hanya bisa mendo'akanku dalam bisu, dalam ketidakmampuan kalian merengkuhku.

Terima kasih telah mencintaiku dengan cara sesederhana itu; bahwa bahagia adalah melihat senyum di wajahku, bahwa bahagia adalah mendengarku tertawa, bahwa bahagia adalah bisa melihatku yakin menatap masa depan.

Kalian, entah siapapun kalian. Aku mencintai kalian lebih dari aku mencintai diriku sendiri.

Semoga cinta, kasih sayang, pelukan, topangan, semangat juga do'a yang kalian berikan tersalur sempurna.

Semoga aku tetap berbahagia bahkan di saat terburukku setiap kali mengingat kalian; Ingat bahwa selalu ada yang berdiri selangkah di belakangku hanya untuk memastikan jika aku baik-baik saja, ingat bahwa ada yang rela terluka untuk membuatku bahagia juga ingat bahwa aku memiliki kalian dalam setiap hembusan napas.

Aku tahu, hidup tak menjadi lebih mudah setiap harinya. Namun setiap mengingat kalian, menyerah tak akan pernah jadi sebuah pilihan.

Hari ini aku sedang jatuh cinta. Jatuh cinta pada Ibu dan Ayahku, Adik dan keluargaku, Sahabat dan teman-temanku, semua pembaca tulisanku, guru, dosen dan semua partner kerjaku.

Aku sedang jatuh cinta pada tulisan dan semua karyaku, pada kesibukan dan pekerjaanku juga padamu yang hanya bisa mendo'akanku dari kejauhan karna teramat takut mendekatiku.

Dan,

Aku juga sedang jatuh cinta pada seseorang yang kini fotonya sedang kupandangi dalam layar ponselku. Seseorang yang berhasil menguasai isi pikiranku. Seseorang yang menemaniku hampir dua tahun terakhir. Sedang memikirkanku atau tidak, terimakasih untuk selalu menjadi salah satu sumber kekuatanku.

Kalian semua, apapun alasannya adalah orang-orang terbaik yang pernah ada. Terima kasih telah menjadikanku yang terbaik bagi kalian.

Sekali lagi, aku sedang jatuh cinta. Dan aku jatuh cinta pada kalian semua. ♡♡♡♡

With Love,

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar