Selamat Ulang Tahun

By Sekar Setyaningrum - Mei 24, 2015

Selamat ulang tahun, Mas..

Selamat ulang tahun, Kekasihku. Terima kasih untuk selalu menemaniku selama ini, untuk waktu yang terbuang hanya untuk membuatku bahagia.

Kau mungkin sedang merayakan hari ini bersama sahabatmu. Dan aku, tak henti merapal aamiin untuk setiap do'amu. Semoga Tuhan sedang merangkai satu persatu mimpi dan harapmu hari ini.
Tak ada hal istimewa yang bisa kuberi untuk hari istimewamu. Hanya untaian do'a indah yang kulontarkan ke dada langit. Semoga bahagia selalu mengiringi setiap langkahmu. Semoga do'aku mampu terus memelukmu.

Jangan pernah takut untuk menua, karena aku ada. Aku di sini.
Ketika kau terjatuh, ada lenganku yang siap untuk memelukmu. Saat kau lelah, bahuku ada untuk tempatmu bersandar. Jangan ragu untuk menangis, jemariku akan menghapus setiap air matamu. Bahkan ketika kau merasa tak memiliki siapapun, ingatlah, ada hatiku tempatmu kembali.
Mas, hidup mungkin akan menjadi lebih sulit lagi bagimu. Namun semoga Tuhan membuatmu selevel lebih tangguh dari sebelumnya. Semoga kau menjadi pribadi yang lebih baik, lagi dan lagi.

Ini bukan tulisan pertamaku tentangmu, namun entah mengapa ini teramat istimewa. Mungkin karena aku menuliskannya dengan segenap jiwa, mungkin juga karena tulisan ini penuh dengan untaian do'a. Entahlah, kau selalu membuat segalanya menjadi istimewa.

Aku berharap aku masih bisa menemanimu jauh lebih lama lagi, membuat do'a bersama di setiap pergantian usia. Semoga Tuhan mendengarku kali ini.

Mas, sedang apapun kamu saat ini. Sebagai apapun posisi aku di hatimu. Kau akan abadi. Kau abadi dalam hati, jiwa, do'a dan tulisanku. Sekali lagi untuk angka baru dalam perjalanan hidupmu. Selamat ulang tahun. Berbahagialah, Sayang.

Happy birthday to you, happy birthday to you..
Happy birthday, happy birthday, happy birthday to you .....

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar